Foundation Ini Bantu Tutupi Jerawat Kemerahan dengan Sempurna

Jum'at, 04 November 2016 - 11:30 WIB
Foundation Ini Bantu Tutupi Jerawat Kemerahan dengan Sempurna
Foundation Ini Bantu Tutupi Jerawat Kemerahan dengan Sempurna
A A A
JAKARTA - Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang kerap dikeluhkan banyak orang. Apalagi jika jerawat membandel dan berwarna merah, ini akan menganggu penampilan. Kendati demikian Anda tak perlu khawatir.

Pasalnya, kini telah hadir foundation yang mampu menutupi atau menyamarkan kekurangan kulit wajah Anda. Foundation dari Missha ini bernama Tension Pact. Beauty vlogger dengan akun Youtube Calary Girl pun mengatakan, bahwa foundation satu ini bisa menutupi dengan sempurna tanda jerawat yang kemerahan di wajah.

Dilansir dari Koreaboo, melalui video yang diunggahnya, Calary menunjukkan wajahnya yang dipenuhi dengan jerawat kemerahan yang sedang meradang. Selanjutnya, dia pun mencoba mengaplikasikan tiga dari shades yang dimiliki foundation Missha Tension Pact, yaitu shades Natural Cover (13), Perfect Cover (21), Intense Moisture, dan Tone Up Glow (23).

Hasilnya pun cukup mengejutkan. Terlihat jerawat kemerahan di wajah Calary tersamarkan dan menyatu sempurna dengan warna kulit. Meski bisa menyamarkan jerawat dengan sempurna, namun produk ini membuat wajah menjadi lebih sedikit berminyak. Namun hal ini bisa diatasi dengan mengaplikasikan kertas atau tisu wajah anti-minyak.

Kabarnya, foundation ini berbeda dari foundation lainnya. Di mana, jika biasanya bb cushion atau bb cream asal Korea hadir dalam satu atau dua warna, namun karena banyaknya permintaan dari pelanggan, produk ini menghadirkan lebih banyak variasi shades. Sementara untuk harga, foundation ini dibandrol dengan harga USD11—13 (Rp143.000—169.000).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1976 seconds (0.1#10.140)